Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Alami Dan Ampuh

Cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi alami dan ampuh – masalah yang sering dihadapi bagi seseorang yang bertipe kulit berminyak selain jerawat yakni komedo. Masalah komedo dapat muncul apabila seseorang kurang menjaga kebersihan kulit wajah mereka dengan baik. Jika kulit wajah tidak secara rutin dibersihkan maka akan menimbulkan minyak menjadi menumpuk pada pori-pori kulit. minyak tersebut akan tetap berada disana sampai orang tersebut membersihkanya, dan jika tidak dibersihkan maka minyak tersebut akan mengeras dan menimbulkan komedo.
Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Alami Dan Ampuh
Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Alami Dan Ampuh
Komedo memang bukan masalah kesehatan kulit yang besar seperti jarawat atau yang lainya, namun komedo jika dibiarkan secara terus menerus maka komedo tersebut akan berubah menjadi hitam, sehingga timbul istilah flek hitam atau bintik-bintik hitam. Untuk mengatasi komedo pada wajah sendiri ada banyak sekali seperti menggunakan produk perawatan kecantikan, pergi ke salon dan masih banyak lagi, memang untuk mengatasi komedo pada wajah menggunakan cara tersebut dapat menghilangkan komedo dengan cepat, akan tetapi jika perawatan kulit wajah tersebut dihentikan maka komedo akan muncul kembali.

Maka dari itu kita harus mencari cara mengatasi komedo dengan ampuh dan efektif. Salah satu cara menghilangkan komedo ampuh dan efektif adalan dengan menggunakan bahan alami. bahan alami yang berguna untuk menghilangkan komedo membandel ada banyak sekali seperti jeruk nipis, tomat, lemon dan masih banyak lagi, namun disini saya akan mencoba memberikan tips menghilangkan komedo pada membandel yang berbeda dengan yang lain, yakni dengan menggunakan pasta gigi. Pasta gigi saya pilih sebagai bahan alami untuk mengatasi komedo pada wajah karena bahan ini mengandung zat mint yang mampu mengangkat komedo yang terdapat pada wajah, selain itu pasta gigi juga mampu menutup pori-pori kulit wajah sehingga minyak berlebih dapat diantisipasi dengan baik.

Cara Alami Dan Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi 

Sebenarnya dalam menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo pada wajah ini sangatlah mudah sekali, jika Anda berminat menggunakan pasta gigi untuk mengatasi komedo membandel pada wajah Anda silahkan simak berikut ini.

Bahan:
- Pasta gigi secukupnya;
- Garam halus ¼ sendok makan;

Cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi

- Pertama campurkan pasta gigi dengan garam sampai benar-benar tercampur merata, krim pasta gigi siap digunakan;

- Sebelum Anda menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo alangkah lebih baik bila Anda mencuci muka dengan menggunakan air hangat, dengan menggunakan ait hangat pori-pori akan terbuka, terutama pori-pori yang terdapat komedonya;

- Setelah bersih mulailah mengoleskan pasta gigi secara merata keseluruh wajah, terutama pada bagian hidung, beri pijatan pada bagian hidung tersebut dengan arah pijatan kedepan, karena pada hidung merupakan sarang dari masalah komedo ini;

- Diamkan pasta gigi tersebut meresap dan kering di wajah Anda;

- Terakhir gunakan air dingin untuk membersihkan pasta gigi tersebut dari wajah dan ikuti dengan air hangat selanjutnya.

Nah untuk mengatasi komedo membandel pada wajah sangatlah mudah sekali bukan ? Dengan menggunakan cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi alami dan ampuh diatas secara rutin setiap pagi hari sebelum beraktivitas atau malam sebelum tidur, maka kulit Anda akan selalu bersih sehingga tidak memberi kesempatan bagi komedo untuk datang kembali ke wajah Anda. Demikian cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi alami dan ampuh.