Ternyata Wortel Ampuh Menghilangkan Jerawat

Ternyata wortel ampuh menghilangkan jerawat - Jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang sangat mengganggu penampilan. Apalagi untuk wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun wajah tak beda dengan bagian tubuh lainnya. Masalah sering muncul salah satunya adalah jerawat. Apalagi jika jerawat tumbuh di pipi kamu. Make up biasanya dijadikan cara cepat untuk menutupi jerawat yang ada.

Ternyata Wortel Ampuh Menghilangkan Jerawat

Baca juga :
Menghilangkan Jerawat dengan Lemon Mudah dan Ampuh
Menghilangkan jerawat dengan Beras Alternatif Ampuh
Menghilangkan Jerawat dengan Tomat di Wajah Pipi dan Dahi

Jerawat merupakan masalah alami yang akan dimiliki oleh setiap orang. Terutama bagi mereka yang memasuki masa pubertas atau masa remaja. Umumnya saat memasuki smp-sma. Hal ini terjadi secara alami karena adanya perubahan hormonal dalam tubuh. Namun seperti yang sudah diungkapkan banyak orang merasa minder jika memiliki jerawat. Alhasil cara cepat seperti menutupi dengan make up menjadi salah satu solusi instan untuk menghilangkan jerawat di wajah. Namun ada juga yang lebih ekstream, mereka memencet jerawat hingga keluar. Memang ini merupakan cara cepat untuk mengatasi jerawat, akan tetapi ternyata malah akan memunculkan masalah baru. Jerawat yang dikeluarkan secara paksa jelas akan menyebabkan rasa perih serta kadang disertai darah. Hal ini karena bagian kulit yang sedikit robek. Selain itu jerawat yang dihilangkan secara paksa ini akan meninggalkan bekas berlubang pada kulit, yang biasanya nanti akan tertutup dengan sendirinya namun akan meninggalkan bekas hitam. Inilah yang sering disebut dengan flek hitam bekas jerawat.

Dari pada membersihkan jerawat secara paksa dan menyakitkan, mending kamu coba alternatif lain menghilangkan jerawat dengan wortel. Memang banyak sekali tips untuk mengatasi jerawat diwajah. Apalagi jika menggunakan pencarian lewat google. Ribuan hasil siap menjadi solusi kamu untuk membersihkan wajah cantik mu. Kamu bisa juga menggunakan berbagai produk perawatan wajah. Namun kadang produk perawatan wajah akan menimbulkan efek samping jika ternyata tidak cocok dengan kulit wajah kamu. Tidak mau kan jerawat diwajahmu bertambah banyak ?. Tidak ada salahnya untuk mencoba tips alternatif menggunakan bahan alami. Nah, salah satunya adalah menggunakan wortel. Bagaimana caranya menghilangkan jerawat dengan wortel ?

Tips ampuh mengatasi jerawat dengan masker wortel

Bahan yang paling penting yang harus kita siapkan adalah buah wortel. Langkah selanjutnya kita parut wortel hingga halus. Kemudian jadikan wortel sebagai masker wajah. Aplikasikan secara merata pada seluruh permukaan wajah. Tunggu 20 menit. Kemudian bilas kembali hingga bersih.

Lakukan perawatan wajah ini secara rutin. Selain menghilangkan jerawat, penggunaan masker wortel ini juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah, mengencangkan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat, debu polusi serta flek hitam yang membuat wajah kamu tampak kusam. AGar lebih bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini dengan teman-teman kamu. Jangan lupa baca juga tips perawatan wajah selain Ternyata Wortel Ampuh Menghilangkan Jerawat