Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan




Buah alpukat adalah salah satu buah yang mempunyai banyak manfaat bagi kita semua, manfaat buah alpukat tidak hanya bagi kesehatan tapi juga bermanfaat untuk kecantikan kita semua. Buah alpukat sangat mudah kita jumpai di daerah kita dan kita harus memanfaatkannya untuk kesehatan dan kecantikan kita.

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan
Banyak sekali buah-buahan yang mempunyai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kita. Salah satunya adalah buah alpukat, buah ini sangat mudah ditemui di daerah tropis. Manfaat buah alpukat sangat banyak sekali salah satunya untu kecantikan. Banyak sekali salon kecantikan yang memanfaatkan buah alpukat karena buah alpukat banyak mengandung vitamin E dan salah satunynya manfaat buah alpukat untuk wajah agar wajah kita menjadi lebih halus dan kencang. Buah alpukat juga sangat bermanfaat untuk ibu hamil. Buah alpukat mempunyai kandungan folat yang sangat membantu perkembangan janin.
Tidak hanya itu manfaat buah alpukat juga membantu kesehatan jantung dan dan membantu menurunkan tekanan darah. Buah alpukat mempunyai kandungan lemak yang tinggi tetapi kandungan lemaknya adalah lemak baik jadi kamu jangan takut untuk mengkonsumsinya. Buah alpukat juga mempunyai kandungan vitamin E yang tinggi. Kita tahu vitamin E mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kulit kita  dan tidak hanya itu vitamin E juga bermanfaat untuk kesehatan reproduksi. Manfaat lain dari buah alpukat adalah buah ini mempunyai kandungan serat yang tinggi dan ini sangat berguna sekali untuk kesehatan pencernaan kita. Buah alpukat juga dapat membantu penyerapan nutrisi dengan baik. Buah alpukat memiliki kandungan karetenoid yang merupakan nutrisi penting bagi kesehatan. Tidak hanya itu buah alpukat juga dapat mencegah stroke. Buah alpukat mempunyai kandungan folat yang cukup tinggi dan ini bagus sekali untuk mencegah stroke. Alpukat juga bermanfaat untuk kesehatan mata karena buah alpukat bisa menjaukan kita dari katarak karena adanya kandungan Lutein di dalamnya. 

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kita Semua
Kita semua tahu jika kita harus menjaga kesehatan tubuh kita. Sekarang ini banyak sekali penyakit-penyakit aneh bermunculan seiring dengan modernisasi. Kita harus memperhatikan pola hidup kita dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita. Contohnya mengkonsumsi buah alpukat kita akan merasakan manfaatnya. Diartikel ini kita suda membahas tentang manfaat buah alpukat untuk kesehatan dan juga manfaat buah alpukat untuk kecantikan. Jadi mulai sekarang cobalah mengkonsumsi buah alpukat dan rasakan manfaatkan buah alpukat untuk kesehatanmu.